Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNM Ajak Perempuan Melek Inklusi Keuangan

Rabu, 30 Agustus 2023 – 12:56 WIB
PNM Ajak Perempuan Melek Inklusi Keuangan - JPNN.COM
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengajak perempuan untuk melek inklusi keuangan untuk bantu kesejahteraan keluarga. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengajak perempuan untuk melek inklusi keuangan untuk bantu kesejahteraan keluarga.

EVP Pengembangan dan Jasa Manajemen PNM Razaq Manan Ahmad juga mengajak ibu-ibu aktif menjalankan usaha dan menggunakan produk keuangan yang aman.

Hal itu diungkapkan Razaq melalui kegiatan Literasi Keuangan Indonesia Terdepan, LIKE IT #2, bertema UMKM Maju Investasi Tumbuh di Gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pontianak, Kalimantan Barat Selasa (29/8).

"Melalui produk Mekaar, PNM membantu ibu-ibu yang sudah memiliki usaha ataupun yang baru ingin memulai usaha untuk mendapatkan modal secara berkelompok," ungkapnya.

Bukan hanya itu, bagi yang sudah bergabung dengan Mekaar juga bisa mendapatkan tabungan Simpedes UMi dengan keuntungan lebih.

“Kalau ada yang mau mulai usaha PNM bisa bantu jadi anggota Mekaar sekaligus dibukakan rekening Simpedes UMi secara gratis tanpa biaya admin, tanpa perlu pergi ke bank. Semua akan dibantu oleh AO kami,” paparnya.

PNM, kata Razaq, berfokus untuk memberikan modal usaha kepada perempuan pelaku usaha ultra mikro untuk membantu menciptakan keluarga yang lebih sejahtera.

Namun, Razaq yakin dengan literasi keuangan yang mumpuni serta bantuan untuk mendapatkan inklusi keuangan mampu membawa dampak besar bagi ketahanan ekonomi.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengajak perempuan untuk melek inklusi keuangan untuk bantu kesejahteraan keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close