Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNM Menyalurkan Bantuan di Bali, Ingin Rumah Ibadah Nyaman Bagi Masyarakat

Senin, 22 Juli 2024 – 18:43 WIB
PNM Menyalurkan Bantuan di Bali, Ingin Rumah Ibadah Nyaman Bagi Masyarakat - JPNN.COM
Permodalan Nasional Madani (PNM) menyalurkan bantuan dana untuk memperbaiki sarana rumah ibadah di Bali Kamis (18/7) kemarin. Dokumentasi PNM.

jpnn.com, JAKARTA - Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui satu di antara programnya memberikan bantuan dana hibah untuk perbaikan sarana rumah ibadah di Bali Kamis (18/7) kemarin. 

Bantuan dengan program PNM Peduli itu disalurkan ke pengempon Pura Paibon Bendesa Manik Mas di Banjar Tegal Gede, Desa Pemecutan Kelod, Kota Denpasar, Bali.

Perwakilan PNM menyerahkan langsung bantuan kepada Ketua Panitia Pembangunan Pura Paibon Bendesa Manik Mas I Nyoman Siladarma.

Direktur Operasional PNM Sunar Basuki menyebut bantuan ini disalurkan sebagai bentuk dukungan pihaknya menciptakan fasilitas rumah ibadah yang nyaman bagi masyarakat sekitar.

Dia berharap bantuan ini dapat meningkatkan iman dan kebersamaan masyarakat bersama Keluarga Besar PNM di Bali.

“Kami coba fasilitasi rumah ibadah agar kenyamanan ibadah masyarakat meningkat. Apalagi di Bali sendiri ada lebih dari 75 ribu nasabah Mekaar aktif,” ungkap Sunar dalam keterangan persnya, Senin (22/7).

Menurutnya, solidaritas dan kepedulian sosial juga perlu dipupuk antara karyawan dengan lingkungan sekitar. 

“Hubungan yang mengedepankan kekeluargaan selalu kami junjung tinggi dalam memberikan pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro," kata dia.

Permodalan Nasional Madani ingin menciptakan fasilitas rumah ibadah yang nyaman sehingga menyalurkan bantuan dana hibah di Bali, pada Kamis (18/7) kemarin. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA