Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNM & Unilever Jalin Kerja Sama untuk Program Bu Karsa

Jumat, 11 Oktober 2024 – 20:54 WIB
PNM & Unilever Jalin Kerja Sama untuk Program Bu Karsa - JPNN.COM
PNM & Unilever kembali berkolaborasi dalam program Bu Karsa (Ibu Sehat Keluarga Sejahtera) di tujuh kota/kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PNM & Unilever kembali berkolaborasi dalam program Bu Karsa (Ibu Sehat Keluarga Sejahtera) di tujuh kota/kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Sekretaris Perusahaan PNM L. Dodot Patria Ary menyampaikan program itu menyasar para nasabah PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) untuk mendapat literasi dengan fokus pada empat topik utama.

Keempat topik tersebut antara lain pencegahan penyakit menular, kebersihan lingkungan dan keluarga, pengelolaan sampah, serta panduan nutrisi melalui Resep Inspiratif “Nutrimenu” berdasarkan pedoman Isi Piringku.

Sosialisasi ini disampaikan melalui Account Officer saat nasabah melakukan Pertemuan Kelompok Mingguan (PKM).

Dodot mengatakan pencapaian dari program ini yang selalu melampaui target di setiap tahunnya. 

Sejak berjalannya program Bu Karsa di 2021, lebih dari 1.700 nasabah telah teredukasi tentang perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

"Juga bagaimana membuat menu penuh nutrisi yang mudah dan murah sesuai dengan pendapatan mereka,” jelas Dodot.

Tidak hanya itu perubahan perilaku juga ditunjukkan berdasarkan hasil survey kepada 720 nasabah sebagai sample responden.

PNM & Unilever kembali berkolaborasi dalam program Bu Karsa (Ibu Sehat Keluarga Sejahtera) di tujuh kota/kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   PNM  nasabah  Unilever  Gizi  PHBS 
BERITA LAINNYA