Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNS DKI Siapkan Acara Perpisahan buat Sumarsono

Jumat, 03 Februari 2017 – 17:03 WIB
PNS DKI Siapkan Acara Perpisahan buat Sumarsono - JPNN.COM
Soni Sumarsono. Foto: dok/JawaPos

jpnn.com - jpnn.com -Masa jabatan Soni Sumarsono sebagai pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta bakal segera berakhir. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun telah menyiapkan beragam acara untuk perpisahan.

Rangkaian acara akan dimulai sejak Jumat (10/2) sampai Sabtu (11/2). "Hari Jumat nanti kami akan adakan senam dan kami kasih judul senam Revolusi Mental untuk melepas Pak Plt Gubernur," kata Kepala Bidang Acara Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta, Sumartono, seperti dikutip dari RMOL Jakarta, Jumat (3/2).

Senam diikuti oleh 3.450 PNS bakal diadakan di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat. Kemudian, ambil bagian dalam acara ini adalah tim paduan suara yang sempat diperlombakan bagi SKPD dan BUMD di balai kota, beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, lomba paduan suara dengan menyanyikan mars 'Revolusi Mental' diinisiasikan oleh Soni dan akan menjadi lagu wajib di acara-acara resmi Pemprov DKI.

"Mereka akan menyanyikan empat lagu, Mars Revolusi Mental, Mars DKI, Indonesia Pusaka, dan Kicir-kicir," ujar Sumartono.

Keesokan harinya, 11 Februari, Soni dijadwalkan bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Keduanya akan kembali aktif sebagai pimpinan daerah definitif, setelah mengikuti cuti kampanye sebagai pasangan petahana.

"Pada malam itu akan ada serah terima laporan nota kerja singkat Plt Gubernur kepada Gubernur (Basuki)," pungkas Sumartono. (wid/rmol/jpnn)

Masa jabatan Soni Sumarsono sebagai pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta bakal segera berakhir. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun telah menyiapkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close