Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Poco Bakal Merilis HP M Series Terbaru Pekan Depan, Harganya Terjangkau

Selasa, 01 November 2022 – 10:32 WIB
Poco Bakal Merilis HP M Series Terbaru Pekan Depan, Harganya Terjangkau - JPNN.COM
Ilustrasi ponsel POCO. Dalam gambar ini POCO M4 Pro. (ANTARA/HO/Poco Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Poco Indonesia dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru dari M series yang ditujukan untuk anak muda.

Ponsel yang akan dirilis pada pekan depan tepatnya, Selasa (8/11) diharapkan bisa memenuhi kebutuhan baik dari segi produktivitas hingga hiburan.

"Poco akan mengeluarkan M Series terbaru yang benar-benar cocok dengan Gen Z yang mau terus nge-GAS dan butuh smartphone yang mendukung aktivitas dan hiburan mereka agar selalu maksimal,” kata Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng dalam keterangan persnya di Jakarta dikutip, Selasa (1/11).

Dia mennambahkan hadirnya HP itu diilhami dari padatnya aktivitas generasi yang paling digital itu.

Berdasarkan laporan "Indonesia Gen Z Report 2022" tercatat bahwa 99 persen anak-anak dari generasi Z dipastikan mengakses internet dari HP dibandingkan dengan perangkat pintar lainnya seperti laptop atau tablet.

Mereka juga menikmati penggunaan ponsel pintar sebagai gerbang menuju hiburan di ruang digital dengan persentase sebanyak 30 persen dari mereka setidaknya menghabiskan waktu lebih dari 3 jam sehari mengakses media sosial.

Kemudian 49 persen menonton lewat internet, 31 persen melalui aplikasi streaming, dan 43 persen menikmati pengalaman bermain gim.

Kesuksesan Poco M series di tanah air tidak lepas dari keterlibatan generasi muda yang paling banyak menggunakan ponsel tersebut.

Poco Indonesia diam-diam tengah mempersiapkan HP M Series yang akan dirilis pada pekan depan. Harganya disebut terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close