Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Poco X3 GT Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Kamis, 19 Agustus 2021 – 21:59 WIB
Poco X3 GT Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya - JPNN.COM
Poco X3 GT. Foto: dok. Poco

jpnn.com, JAKARTA - Poco kembali meluncurkan smartphone terbaru, X3 GT di Indonesia melalui video virtual, Kamis (19/8).

Ponsel yang masuk di kelas menengah itu akan melengkapi X3 yang sudah dirilis sebelumnya seperti Poco X3 NFC dan X3 Pro.

Selain itu, perangkat tersebut menjadi handphone (HP) pertama di Indonesia yang ditenagai prosesor Dimensity 1100. Prosesor itu disebut-sebut memiliki performa yang tinggi.

“Kami melihat Indonesia didominasi oleh anak muda yang gemar bermain mobile game dan menonton hiburan. Kami yakin X3 GT bisa menjadi pilihan yang sempurna,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng pada saat peluncuran.

Perangkat asal Tiongkok itu hadir mengusung layar berukuran 6,6 inci Full HD DotDisplay dan memiliki refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate.

Teknologi itu menghadirkan tampilan layar yang jernih dan pengalaman respon layar terhadap sentuhan yang imersif dan realtime bagi pengguna.

Desain perangkat itu memiliki tampilan premium. Desain tepian yang membulat serta bobot ringan 193g dengan ketebalan 8.9mm, menawarkan pegangan yang nyaman.

Di bagian belakang terdapat tiga yang masing-masing sensor utama 64MP, ultra-wide 8MP, dan makro 2MP.

Poco kembali meluncurkan smartphone terbaru, X3 GT di Indonesia melalui video virtual, Kamis (19/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close