Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Podolski Kembali ke Klub Lamanya

Selasa, 20 Januari 2009 – 09:18 WIB
Podolski Kembali ke Klub Lamanya - JPNN.COM
BERLIN - Lukas Podolski memastikan diri meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini. Dia dan manajemen Bayern sama-sama sudah mengungkapkan ketidakcocokan satu sama lain. Nah, selama ini klub yang menjadi tujuannya setelah meninggalkan Bayern masih menjadi teka-teki.

Namun, kemarin (19/1) spekulasi tentang masa depannya di Bundesliga akhirnya terjawab. Pemain timnas Jerman yang bersinar di Euro 2008 itu setuju kembali ke klub lamanya, FC Koln. "Saya sudah mencapai deal kontrak dengan Koln. Saya bergabung di sana mulai 1 Juli mendatang," ungkap pemain berusia 23 tahun itu di situs pribadinya sebagaimana dikutip Reuters. "Saya senang bisa mengambil keputusan terkait dengan masa depan saya. Dengan begitu, saya harap semua spekulasi tentang nasib saya bisa diakhiri," lanjut dia.

Sayang, Poldi -sapaan Lukas Podolski- tidak mengungkap detail tentang deal yang diteken dengan klub yang membesarkan namanya tersebut. Namun, ada laporan bahwa Koln harus merogoh kocek sedalam 10 juta euro (sekitar Rp 146,4 miliar) untuk mendapatkan pemain berdarah Polandia tersebut. Jumlah itu setara dengan yang dikeluarkan Bayern untuk memboyong Poldi ke Allianz Arena pada 2006.

"Saya sudah berdiskusi panjang dengan pelatih (Koln, Red) Christoph Daum dan Manajer Micheal Meier. Saya sangat yakin dengan keputusan saya. Mereka punya konsep yang bagus, dan saya tidak sabar untuk memulai tantangan baru bersama Koln," tambah Poldi.

BERLIN - Lukas Podolski memastikan diri meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini. Dia dan manajemen Bayern sama-sama sudah mengungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA