Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pol Espargaro Kuasai Hari Pertama Latihan MotoGP Austria

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 08:17 WIB
Pol Espargaro Kuasai Hari Pertama Latihan MotoGP Austria - JPNN.COM
Pol Espargaro. Foto: diambil dari motogp

jpnn.com, SPIELBERG - Pembalap tim Pramac Racing Jack Miller mengukir waktu paling cepat pada sesi latihan kedua MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg yang sempat diguyur hujan, Jumat (14/8) malam WIB.

Miller mencetak waktu tercepat satu menit 26,475 detik mengungguli duet KTM Tech 3, Iker Lecuona dengan jarak 0,753 detik dan Miguel Oliveira, 0,946 detik.

Hujan deras yang membanjiri wilayah di Tikungan 3-4 memaksa sebagian besar dari para pembalap berteduh di garasi mereka hingga lima menit terakhir sesi tersebut ketika kondisi cukup kering untuk ban slick.

Dengan perpaduan kondisi kering dan basah trek siang itu tidak ada pembalap yang mampu memperbaiki catatan waktunya dari sesi latihan pertama yang kering.

Rider KTM Factory Racing (tuan rumah) Pol Espargaro masih menjadi pembalap tercepat di kedua sesi latihan bebas hari pertama (kombinasi FP1 dan FP2) tersebut.

Hujan diperkirakan turun di Spielberg sepanjang akhir pekan ini sehingga sesi latihan bebas dengan kondisi kering akan sangat krusial bagi para pembalap untuk memperbaiki catatan waktunya, mengincar slot di kualifikasi, Sabtu (15/8) malam WIB.

Pol Espargaro menjadi yang terbaik dalam hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Austria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close