Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Banten Terima Predikat Terbaik Kepuasan Pelayanan Publik

Rabu, 17 November 2021 – 21:12 WIB
Polda Banten Terima Predikat Terbaik Kepuasan Pelayanan Publik - JPNN.COM
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto. Foto: Dok Polda Banten

jpnn.com, TANGERANG - Polda Banten mendapatkan prestasi sebagai kepolisian daerah berpredikat terbaik dalam dimensi kepuasan pelayanan publik. Polda Banten meraih indeks kepuasan masyarakat sebesar 84,3 persen.

Hal ini disampaikan oleh Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Capaian Program Prioritas Kapolri Triwulan III yang digelar di Mabes Polri.

Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto menyambut baik pencapaian yang telah diraih oleh jajarannya dalam implementasi Program Prioritas Kapolri terutama pada Triwulan III.

“Kami berterima kasih kepada seluruh personel yang telah optimal menjalankan Program Presisi Kapolri pada Triwulan III sehingga mendapat legitimasi terbaik dalam kepuasan pelayanan publik dari Mabes Polri,” ujar Rudy, dalam siaran persnya, Rabu (17/11).

Diketahui, Posko Presisi yang dibentuk oleh Mabes Polri melakukan evaluasi secara periodik terhadap capaian Program Prioritas Kapolri di semua Satuan Kerja (Satker) Mabes Polri dan polda jajaran.

Posko Presisi Mabes Polri bahkan menggandeng lembaga survei profesional, Charta Politika Indonesia, untuk melakukan penelitian dan survei tentang implementasi Program Prioritas Kapolri.

Hasilnya, sesuai survei pada periode Triwulan III Tahun 2021, Polda Banten mendapatkan predikat terbaik dalam dimensi kepuasan pelayanan publik dengan indeks nilai kepuasan masyarakat sebesar 84,3 persen.

Penilaian pada dimensi ini terkait dengan kepuasan pada kinerja Polda Banten dalam pelayanan publik, kepuasan pada kinerja Polda Banten dalam pelayanan online dan delivery service system serta kepuasan pada kinerja Polda Banten dalam tindak lanjut layanan hotline 110.

Polda Banten mendapatkan prestasi sebagai kepolisian daerah berpredikat terbaik dalam dimensi kepuasan pelayanan publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close