Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Metro Jaya Gelar Aksi Mulia Jelang PSBB Jakarta

Kamis, 10 September 2020 – 10:29 WIB
Polda Metro Jaya Gelar Aksi Mulia Jelang PSBB Jakarta - JPNN.COM
Personel kepolisian melintas di depan banner kegiatan pembagian masker di Polda Metro Jaya Kamis (10/9). Foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar kegiatan serentak di seluruh wilayah hukumnya yakni DKI Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang, Kamis (10/9).

Selain mengampanyekan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona, PMJ membagikan lima juta masker secara serentak.

Aksi ini terbilang tepat, mengingat Jakarta segera memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB mulai 14 September.

"Hari ini untuk Polda Metro Jaya saja lima juta masker yang nantinya didistribusikan ke-13 Polres serempak di wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis.

Yusri mengatakan pembagian masker juga dilaksanakan serentak oleh Polda se-Indonesia.

Kegiatan pembagian masker secara nasional oleh jajaran kepolisian juga ditayangkan secara live streaming dari Lapangan Promoter Polda Metro Jaya.

"Secara nasional nanti semua Polda, Polres itu serentak secara virtual. Nanti disaksikan juga secara virtual oleh gubernur-gubernurnya," ungkap Yusri.

Pembagian masker tersebut mengusung tema 'Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak, Hindari Kerumunan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 Yang Aman, Damai dan Sehat'.

Aksi Polda Metro Jaya ni terbilang tepat, mengingat ibu kota segera memasuki masa PSBB Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close