Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Metro Masih Cari Bukti Pengemudi Pajero Ugal-ugalan

Selasa, 24 Mei 2022 – 18:43 WIB
Polda Metro Masih Cari Bukti Pengemudi Pajero Ugal-ugalan - JPNN.COM
Kombes Sambodo melakukan koordinasi dengan Jasa Marga untuk mendapatkan bukti sopir Pajero ugal-ugalan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - irektorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya masih mengusut dugaan aksi ugal-ugalan William Yani, pengemudi Pajero bernopol B 199 MCP, di Kebon Jeruk arah Tomang, Jakarta Barat.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya belum menemukan perbuatan Yani yang ugal-ugalan mengemudikan mobil itu.

"Kenapa kemarin diserahkan kepada pihak Polsek awalnya, karena dari pemeriksaan CCTV belum ditemukan sampai saat ini bukti ugal-ugalannya itu," kata Sambodo di Polda Metro Jaya, Selasa (24/5).

Perwira menengah Polri itu mengatakan saat ini polisi tengah berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga untuk mencari bukti Yani berkemudi secara ugal-ugalan.

"Ugal-ugalan masih kami cari bersama pihak Jasa Marga. Dari mana mobil ini masuk, kemudian keluar di pintu tol mana dan sepanjang perjalanan apa pada jam itu ada CCTV," pungkas Sambodo.

Sambodo menerangkan pihaknya hanya menemukan bukti mengenai aksi penganiayaan yang dilakukan Yani kepada pengendara Toyota Yaris Yohanes Aditya Sutanto (28).

"Yang ada tentang insiden yang terjadi. Kemudian insiden itu yang menjadi bukti," ujar Sambodo.

Kasus penganiayan itu pun telah berakhir damai. Baik pelapor Yohanes maupun terlapor William sepakat menyelesaikan kasus secara damai yang difasilitasi Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya masih mengusut dugaan aksi ugal-ugalan pengemudi Pajero bernopol B 199 MCP William Yani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close