Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Riau Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Desain Helm Meriahkan HUT RI, Yuk Daftar!

Jumat, 09 Agustus 2024 – 06:58 WIB
Polda Riau Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Desain Helm Meriahkan HUT RI, Yuk Daftar! - JPNN.COM
Dirlantas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Polda Riau menggelar lomba desain helm SNI bertema merah putih dalam rangka menyambut HUT ke-79 RI.

Lomba ini tidak hanya bertujuan memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan, tetapi juga meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya keselamatan berkendara.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat menyampaikan lomba ini terbuka untuk umum, komunitas maupun para jurnalis.

Peserta lomba diharuskan untuk menghias helm SNI dengan motif merah putih yang kreatif dan menarik, baik dengan teknik airbrush maupun cutting sticker.

Selain itu, ada lomba foto candid akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2024 mendatang dengan objek para peserta lomba desain helm yang akan mengikuti pawai.

"Kami berharap melalui lomba ini, semangat nasionalisme dan kreativitas masyarakat dapat terus tumbuh,” ujar Kombes Taufiq, Kamis (8/8).

Polda Riau telah menyiapkan hadiah yang sangat menarik bagi para pemenang, mulai dari sepeda motor listrik, smartphone, hingga berbagai macam perangkat elektronik lainnya.

Pendaftaran lomba telah dibuka sejak 10 Agustus 2024 dan akan ditutup pada 16 Agustus 2024.

Polda Riau mengajak masyarakat umum, komunitas hingga para jurnalis mengikuti lomba desain helm bertema merah putih untuk memeriahkan HUT ke-79 RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA