Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Sulsel: Tak Ada Potensi Penyerangan

Jumat, 16 September 2011 – 04:25 WIB
Polda Sulsel: Tak Ada Potensi Penyerangan - JPNN.COM
MAKASSAR - Kasubid Penerangan Masyarakat Polda Sulsel, AKBP Muh Siswa yang ditemui di SPN Batua menegaskan bahwa kondisi kota Makassar secara umum pada dasarnya kondusif. Namun karena warga ada kekhawatiran, makanya mereka ditampung di SPN Batua.

"Sebenarnya tidak ada  potensi mereka akan menjadi sasaran penyerangan, tapi karena ada kekhawatiran yang dialami sehingga minta perlindungan polisi. Karena itu memang menjadi tugas kita, makanya kita amankan di sini," kata Muh Siswa.

Siswa menegaskan bahwa kasus  penikaman warga yang dilakukan oleh Fransius Petrus alias Gulo terhadap enam warga di Jalan Perintis Kemerdekaan yang mengakibatkan tiga korban tewas dan tiga lainnya mengalami luka, merupakan peristiwa kriminal murni. "Ini adalah kriminal murni, jadi tidak ada kaitannya dengan masalah sosial dan lainnya. Kami imbau masyarakat untuk memahami situasi. Sekalipun ini dilakukan oleh orang dari luar Sulsel, tapi itu murni perbuatan oknum," tegas Siswa.

Terhadap proses penyelidikan kasus pembunuhan ini, Siswa menegaskan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Kendati sejauh ini belum bisa disimpulkan apa yang menjadi motif pelaku melakukan aksi brutal tersebut.

MAKASSAR - Kasubid Penerangan Masyarakat Polda Sulsel, AKBP Muh Siswa yang ditemui di SPN Batua menegaskan bahwa kondisi kota Makassar secara umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA