Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Telusuri Kedatangan FBI ke Batam

Kamis, 13 Januari 2011 – 11:21 WIB
Polda Telusuri Kedatangan FBI ke Batam - JPNN.COM
BATAM - Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono mengatakan pihaknya akan menelusuri kedatangan Federal Bureau of Investigation (FBI/Biro Penyelidik Federal) ke Kota Batam. yang mana sebelumnya rombongan FBI melakukan kunjungan ke Mapolda Kepri meminta data eksploitasi anak seperti halnya yang dilakukannya di kejaksaan.

Namun Hartono tidak menjelaskan teknis penelusuran FBI yang berkunjung ke Kota Batam tersebut. Ditakutkan, penyelidik federal tersebut datang ke Indonesia, mempunyai kepentingan dan misi lain di Kota Batam.

"Mereka (FBI) memang melakukan lawatan ke Mapolda Kepri," ujar Kabid Humas Polda Kepri melalui pesan singkatnya, Rabu (12/1). Ditanya apakah pihak FBI hanya sekadar kamuflase saja mencari data tentang data warganya yang melakukan eksploitasi anak, Hartono enggan memberikan komentarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, FBI, Selasa (11/1) melakukan kunjungan ke Kejaksaan serta instansi lainnya di Kota Batam. Tujuan mereka adalah meminta data warga AS yang mungkin terlibat kasus-kasus eksploitasi anak di Batam.

BATAM - Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono mengatakan pihaknya akan menelusuri kedatangan Federal Bureau of Investigation (FBI/Biro Penyelidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close