Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ancam Panggil Paksa Sekjen PSSI

Jumat, 31 Oktober 2008 – 10:45 WIB
Polisi Ancam Panggil Paksa Sekjen PSSI - JPNN.COM
JAKARTA - Kepemimpinan di tubuh PSSI semakin terpuruk. Satu per satu petinggi otoritas Hamka Yandhu, kini giliran Nugraha Besoes tertimpa kasus. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI itu terancam "diseret" polisi ke meja hijau.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut laporan manajemen Hotel Kaisar, Jakarta, ke Polres Jawa Pos menghubungi, dua ponsel yang biasa digunakannya tidak aktif. Begitu pula halnya saat coba ditemui di ruang kerjanya di Kantor PSSI, Jakarta. Di tempat tersebut hanya ada sekretaris Kang Nug, Sri Werdaningsih.

"Bapak punya acara di DPD bersama Ginandjar Kartasasmita (ketua DPD, Red). Saya justru tidak tahu ada pemanggilan itu. Anda tahu dari mana ada pemanggilan tersebut? Sebab, saya tidak pernah membaca surat pemanggilan dari polisi," katanya setengah bertanya.

Kasus Nugraha mencuat ketika Hotel Kaisar melaporkan PSSI yang belum membayar sewa kamar sebesar Rp 650 juta ke polisi. Penyewaan dilakukan ketika diadakan turnamen Piala AFF U-16 di Jakarta pada 2-21 Juli lalu.

JAKARTA - Kepemimpinan di tubuh PSSI semakin terpuruk. Satu per satu petinggi otoritas sepak bola nasional itu berurusan dengan pihak berwajib. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close