Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Beber Motif Penganiayaan yang Menewaskan Ustaz Kamaruddin, Oh Ternyata

Senin, 06 September 2021 – 01:59 WIB
Polisi Beber Motif Penganiayaan yang Menewaskan Ustaz Kamaruddin, Oh Ternyata - JPNN.COM
Empat pelaku pembunuhan Ustaz Kamaruddin dihadirkan di Mapolres Gowa. Foto: Fajar

jpnn.com, GOWA - Jajaran Polres Gowa akhirnya berhasil mengungkap motif aksi penganiayaan yang menewaskan seorang ustaz bernama Kamaruddin, 25, akhir Agustus lalu.

Ternyata, korban dianiaya empat orang pelaku hingga kritis dan meninggal dunia karena disangka sebagai pencuri ternak oleh pelaku.

Empat pelaku itu berinisial SM (50), NM (50), BR (40), dan NR (40) yang kini resmi berstatus tersangka dan ditahan di Mapolres Gowa.

“Awalnya tersangka NR ini bertemu dan menyangka bahwa korban adalah pencuri ternak karena korban membawa senjata tajam dan tali tambang,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rahman, Jumat (3/9/2021).

“Apalagi sana kerap terjadi pencurian ternak. Akhirnya NR menebas kaki korban dan korban lari ke hutan. Di sana ada NM, SM dan BR yang ikut serta menganiaya korban hingga kritis,” sambungnya.

Akibat, korban yang dikenal sebagai mubalig atau ustaz itu mengalami sejumlah luka bekas senjata tajam milik pelaku di sejumlah bagian tubuh dan para pelaku kabur.

Tak berselang lama, korban ditemukan warga sekitar dan dibawa ke Puskesmas Parangloe. Berselang beberapa jam, korban meninggal dunia dan dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk autopsi.

“Saat ini keempat pria ini resmi tersangka dan telah kami tahan,” tandas perwira polisi tiga balok ini.

Jajaran Polres Gowa akhirnya berhasil mengungkap motif aksi penganiayaan yang menewaskan seorang ustaz bernama Kamaruddin, 25, akhir Agustus lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close