Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Blokade Arena Kongres V PAN

Selasa, 11 Februari 2020 – 16:34 WIB
Polisi Blokade Arena Kongres V PAN - JPNN.COM
Bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, KENDARI - Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) memperketat dan mempertebal pengamanan arena Kongres V PAN di Hotel Claro, Kendari, Sultra, Selasa (11/2). Pengamanan diperketat pascaterjadi dua kali kericuhan di arena kongres tersebut hari ini.

Pantauan di lapangan, aparat Polri memblokade halaman masuk hotel. Puluhan polisi dengan alat pelindung berbaris. Pengunjung yang akan masuk tidak bisa sembarangan. Pun demikian di depan lobi hotel. Aparat juga berbaris melakukan pengamanan. Semua yang hendak masuk ke arena harus meminta izin terlebih dahulu dari aparat keamanan.

Suasana sudah kondusif. Saat ini, proses persiapan pemilihan ketua umum PAN tengah berlangsung. Tiga kandidat akan bertarung. Yakni, Zulkifli Hasan, Drajat Wibowo, dan Mulfachri Harahap. Satu calon lain, Asman Abnur sudah menyatakan mundur dari pencalonan sebagai ketum PAN.

Ketua Panitia Pengarah Kongres V PAN Eddy Soeparno mengatakan bahwa pemilihan rencananya akan diselesaikan hari ini.

"Iya akan selesai pada hari ini. Mudah-mudahan sebelum magrib sudah selesai, sehingga besok hanya melakukan pembahasan-pembahasan di komisi-komisi tentang ad AD/ART, program-program kerja dan lain-lain," ujar Eddy kepada wartawan di Hotel Claro, Kendari, Selasa (11/2). (boy/jpnn)

 

Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) memperketat dan mempertebal pengamanan arena Kongres V PAN di Hotel Claro, Kendari, Sultra, Selasa (11/2)

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close