Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Bubarkan Pesta Natal di Sebuah Pantai Sydney

Selasa, 26 Desember 2017 – 10:00 WIB
Polisi Bubarkan Pesta Natal di Sebuah Pantai Sydney - JPNN.COM
Bendera Australia. Foto: Ilustrasi

Dua perempuan telah ditangkap dengan tuduhan melakukan penyerangan terhadap polisi, setelah pesta pantai tumpah ke jalanan di tenggara kota Sydney pada Hari Natal (25/12/2017).

Sekitar 3.000 warga menghadiri sebuah pesta di pantai Little Bay Beach di Hari Natal. Kemudian polisi menerima panggilan sebelum pukul 3 sore.

Dari video-video dan foto-foto yang diunggah di jejaring sosial menunjukkan orang-orang berkumpul, sambil minum-minum dan mendengarkan musik. Banyak diantara mereka mengenakan topi Sinterklas dan pakaian bertema Natal.

Polisi kemudian memindahkan orang-orang dari pantai yang merupakan zona bebas alkohol ke jalanan dekat pantai.

Mereka butuh waktu sekitar dua setengah jam untuk membubarkan orang-orang dan meminta mereka untuk berjalan kaki atau naik bis.

Dua anggota polisi terluka setelah diduga terkena pukulan botol dan diserang saat mereka membubarkan kerumunan. Keduanya mengalami luka ringan dan langung mendapat penanganan di tempat kejadian.

Dua perempuan, berusia 23 dan 25 tahun, ditangkap kemudian dibawa kantor Kepolisian Maroubra.

Menurut beberapa backpacker yang berada di pesta tersebut, penonton menjadi liar setelah polisi mulai menggunakan kekuatan yang sebenarnya tidak diperlukan.

Sekitar 3.000 warga menghadiri sebuah pesta di pantai Little Bay Beach di Hari Natal. Kemudian polisi menerima panggilan sebelum pukul 3 sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close