Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Cecar Kadis PU Kukar

Jumat, 09 Desember 2011 – 16:36 WIB
Polisi Cecar Kadis PU Kukar - JPNN.COM
JAKARTA - Hingga kini, polisi telah memeriksa sekitar 401 orang saksi terkait robohnya jembatan di Kutai Kartanegara.  Salah satu saksi terbaru yang dimintai keterangan adalah Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kukar.

‘’Kemarin sudah diperiksa Kepala Dinas PU Kukar dalam rangka untuk mengetahui proses pembangunan jembatan dan pemeliharaannya,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman nasution di Mabes Polri Jumat (9/12).

Pemeriksaan tersebut untuk melengkapi sejumlah pemeriksaan lainnya guna mengungkap adanya pidana di balik robohnya jembatan itu. Saksi lain yang juga dimintai keterangan adalah para akademisi dan pakar konstruksi jembatan dari sejumlah universitas di Indonesia.

‘’Untuk yang lain sedang didalami tentang saksi-saksi ahli dari ITB, Gajah Mada, ITS dan dari berbagai pakar tentang jembatan dan konstruksinya. Untuk mengetahui penyebab rubuhnya jembatan,’’ tegas Saud.

JAKARTA - Hingga kini, polisi telah memeriksa sekitar 401 orang saksi terkait robohnya jembatan di Kutai Kartanegara.  Salah satu saksi terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA