Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Garap 6 Saksi pada Kasus Penembakan di Tol Waru Sidoarjo

Minggu, 26 Mei 2024 – 15:04 WIB
Polisi Garap 6 Saksi pada Kasus Penembakan di Tol Waru Sidoarjo - JPNN.COM
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Dirmanto saat menjelaskan perkembangan penyelidikan kasus penembakan di Tol Waru Sidoarjo yang dilakukan oleh orang tak dikenal, di Surabaya, Minggu (26/5/2025). ANTARA/HO-Bidhumas Polda Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur (Jatim) telah memeriksa enam terkait kasus penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) kepada pengguna di Tol Waru Sidoarjo pada beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan selain memeriksa enam orang saksi, tim laboratorium forensik (labfor) Polda Jatim juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ada enam saksi yang sudah diperiksa, hasil temuan olah TKP juga sedang dalam pemeriksaan Tim Labfor Polda Jatim," kata Dirmanto.

Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan Ditreskrimum Polda Jatim, Dirmanto mengungkapkan bahwa TKP penembakan diduga lebih dari satu lokasi dan pelaku lebih dari satu orang.

Perwira dengan tiga melati emas di pundak menegaskan Polda Jatim melalui Subdit Jatanras Ditreskrimum saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

"Jadi, saat ini masih dalam pendalaman, baik lokasi penembakan maupun kendaraan yang digunakan," ujar Dirmanto.

Dia berharap rangkaian penyelidikan yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Polda Jatim dan Polres jajaran ini bisa segera tuntas dan menetapkan tersangka.

"Mudah-mudahan proses penyelidikan bisa tuntas untuk menentukan konstruksi peristiwa dan konstruksi hukumnya, sehingga bisa kita lakukan pers rilis," ujarnya.

Polda Jawa Timur memeriksa enam saksi dalam kasus penembakan yang terjadi di Tol Waru Sidoarjo.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close