Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Gerebek Gubuk di Tengah Hutan, Ada 2 Pria dan Anak Perempuan

Senin, 13 Juni 2022 – 04:57 WIB
Polisi Gerebek Gubuk di Tengah Hutan, Ada 2 Pria dan Anak Perempuan - JPNN.COM
Petugas dari Mapolsek Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, menangkap dua orang pelaku dan korban penculikan di dalam gubuk di tengah hutan, Minggu (12/6). (ANTARA FOTO/Ahmad Fikri).

jpnn.com, CIANJUR - Seorang anak perempuan asal Kabupaten Subang yang dilaporkan hilang beberapa pekan akhirnya ditemukan di Cianjur, Jawa Barat.

Korban ditemukan di dalam gubuk di tengah hutan di Kecamatan Cidaun, Cianjur.

Selain menemukan korban, polisi turut menangkap dua orang pria yang diduga pelaku penculikan warga Kabupaten Subang.

Kapolsek Cidaun AKP Sumardi mengatakan pihaknya mendapat laporan warga yang curiga dengan dua orang pria dan anak perempuan di bawah umur yang mengisi gubuk di tengah hutan milik warga sekitar.

"Kami langsung menuju ke lokasi gubuk di tengah hutan dan menemukan tiga orang di dalamnya. Salah satunya anak perempuan di bawah umur yang setelah diselidiki, dilaporkan hilang sejak tanggal 26 Mei di Mapolres Subang," katanya saat dihubungi, Minggu.

AKP Sumardi menjelaskan ketiga orang tersebut merupakan warga Kabupaten Subang.

Dia mengatakan jajarannya masih mendalami kasus tersebut karena orang tua dari anak perempuan asal Subang itu sudah membuat laporan kehilangan anaknya.

"Kami akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap terduga pelaku AS (39) dan AP (55) karena membawa kabur anak gadis di bawah umur tanpa izin orang tuanya. Kami juga akan mendalami apakah selama dibawa kabur korban mendapatkan pelecehan seksual atau lainnya," katanya.

Penggerebekan gubuk di tengah hutan itu setelah polisi mendapat laporan dari warga yang curiga dengan dua orang pria dan anak perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close