Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Gerebek Perwakilan Gajah Oling

Jumat, 21 November 2008 – 07:13 WIB
Polisi Gerebek Perwakilan Gajah Oling - JPNN.COM
PURWOKERTO - Polisi kembali beraksi mengobrak-abrik lokasi yang diduga sarang preman. Kali ini sasarannya adalah Kantor Gajah Oling perwakilan Purwokerto di Jalan Pengasinan No 338, Kompleks Perempatan Tanjung, Purwokerto.

Selain menyita sejumlah dokumen penting, bukti keanggotaan, stiker, dan komputer, polisi juga memeriksa pengelola perwakilan, yakni Pudji Rochsiyati, dan penjaga kantor, Gatot S. Mereka menjadi saksi.

Tim yang dipimpin Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Banyumas AKP Antonius Digdo Kristanto itu tiba sekitar pukul 10.00, Kamis (20/11). Saat didatangi, kantor perwakilan yang disatukan dengan kantor jasa angkutan Pudji Mandiri itu sepi. Papan nama perwakilan di depan kantor yang menghadap ke arah barat tersebut juga sudah dilepas.

Dari keterangan warga di sekitar lokasi, mereka masih melihat papan nama tersebut saat kantor itu buka pada Kamis pagi. Saat ditanya siapa yang melepas, warga mengaku tidak tahu.

PURWOKERTO - Polisi kembali beraksi mengobrak-abrik lokasi yang diduga sarang preman. Kali ini sasarannya adalah Kantor Gajah Oling perwakilan Purwokerto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA