Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Gulung Komplotan Pencuri, Barang Buktinya Banyak, Lihat Tuh..

Jumat, 04 Desember 2020 – 20:04 WIB
Polisi Gulung Komplotan Pencuri, Barang Buktinya Banyak, Lihat Tuh.. - JPNN.COM
Komplotan pencuri saat diamankan di Polrestabes Palembang. Foto: dok Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Tim Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil menggulung komplotan pencuri spesialis tempat perbelanjaan, di Jalan Merdeka, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kamis (3/12).

Sedianya ada delapan orang yang ditangkap meliputi Toni, Ismail, Jumayco, Yudi, Macel, Irene Kilis, Ita Rosita, dan Rohman Danela.

Dari tangan para tersangka, polisi mengamankan barang bukti dua unit mobil Honda Mobilio Nopol B 2697 UF, dan Daihatsu Sigra Nopol B 2574 BYT, serta berbagai barang hasil curian.

Kapolrestabes Palembang Kompol Anom Setyadji melalui Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene mengatakan, delapan tersangka semuanya asal Kota Lampung.

“Delapan tersangka pernah mencuri di Transmart Lampung, mal MBK Bandar Lampung, serta Indomart dan Alfamart di sepanjang rest are Tol Lampung, mal di Kota Manado, dan Kota Jawa,” terangnya, Jum’at (4/12).

Kini kedelapan pelaku yang terdiri dari 5 laki-laki dan 3 perempuan bersama barang bukti telah diamankan dan dilimpahkan ke Polda Lampung.  (Rus/Palpos.id)

Polisi menggulung komplotan pencuri di Jalan Merdeka, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kamis (3/12).

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close