Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Pembobol Rumah Anggota DPRD Rohul Ditangkap, Tiga Orang Ternyata Wanita

Selasa, 05 September 2023 – 21:38 WIB
5 Pembobol Rumah Anggota DPRD Rohul Ditangkap, Tiga Orang Ternyata Wanita - JPNN.COM
Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono merilis penangkapan lima pelaku pencurian di rumah anggota DPRD Rohul. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, ROKAN HULU - Tim Satreskrim Polres Rokan Hulu (Rohul) meringkus lima orang pembobol rumah anggota DPRD di Jalan Lintas Kabun-Pasir Pengaraian, Desa Kabun, Kecamatan Kabun.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono mengatakan komplotan pencuri yang ditangkap itu dua orang pria  berinisial ZS (23), FH (23), dan tiga orang rempuan NS (28), RSP (28), MMS (34).

“Lima orang ini kami tangkap karena melakukan pencurian dengan pemberatan di rumah anggota DPRD Rohul, Faizul,” kata Budi kepada JPNN.com Selasa (5/9).

Kasatreskrim Polres Rohul AKP Raja Kosmos menjelaskan pencurian itu dilakukan pada 1 Maret 2023.

Akibat ulah lima pelaku Faizul mengalami kerugian hingga Rp 40 juta.

“Selain korban Faizul, ada empat lokasi lainnya yang sudah menjadi korban para pelaku. Sudah beraksi sejak Juli 2023,” jelas Kosmos.

Kosmos membeberkan bahwa NS (28), RSP (28), MMS (34), berperan sebagai tukang gambar untuk mengetahui rumah yang kosong yang akan dijadikan sasaran dengan modus berpura-pura mencari barang bekas.

“Sementara ZS dan FH sebagai eksekutor yang beraksi ke dalam rumah targetnya. Setelah beraksi mereka akan dijemput oleh NS, RSP, dan MMS,” pungkas Kosmos. (mcr36/jpnn)

Tim Satreskrim Polres Rokan Hulu (Rohul), meringkus lima orang pembobol rumah anggota DPRD, di Jalan Lintas Kabun-Pasir Pengaraian, Desa Kabun, Kecamatan Kabun.

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close