Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Imbau Warga Hindari Kawasan Senayan pada Sabtu

Kamis, 12 Mei 2022 – 22:48 WIB
Polisi Imbau Warga Hindari Kawasan Senayan pada Sabtu - JPNN.COM
Buruh akan menggelar aksi bertajuk May Day Fiesta pada Sabtu besok. Ilustrasi Foto: Mercurius Thomos Mone/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Diimbau untuk menghindari kawasan Senayan pada Sabtu (14/5), karena lokasi tersebut akan digunakan untuk aksi buruh bertajuk May Day Fiesta.

Selain kawasan tersebut, polisi juga meminta masyarakat untuk menghindari kawasan lainnya yang ikut terdampak aksi May Day Fiesta, yakni Jalan Jenderal Gatot Subroto mulai dari Simpang Semanggi hingga depan Gedung DPR/MPR RI, kemudian kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Gerbang Pemuda, Jalan Asia Afrika, Jalan Jenderal Sudirman mulai dari Bundaran Senayan hingga Simpang Semanggi.

"Kami imbau kepada seluruh warga Jakarta sebaiknya pada Sabtu sejak pagi hingga sore hindari kawasan Senayan dan depan Gedung DPR/MPR RI," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Kamis.

Dia mengatakan masyarakat yang hendak berolahraga di kawasan GBK untuk menunda kegiatan tersebut karena khawatir dipadati bus yang membawa massa buruh ke lokasi aksi.

"Hari Sabtu juga sebaiknya enggak berolahraga dulu di GBK karena dari pagi akan ada kedatangan bus antara 800 sampai 1.000 bus yang akan angkut massa yang menghadiri May Day Fiesta," ujar Sambodo.

Dia mengatakan pihak kepolisian tidak menutup kawasan tersebut untuk umum, meski telah mengeluarkan imbauan untuk menghindari kawasan GBK pada Sabtu.

"Tidak ditutup untuk umum, tetapi, sebaiknya masyarakat umum menghindari dulu kawasan tersebut," ujarnya. (antara/jpnn)

Buruh akan menggelar aksi bertajuk May Day Fiesta pada Sabtu besok. Polisi imbau warga menghindari kawasan Senayan.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close