Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita di Dalam Kardus, Tidak Disangka

Kamis, 07 Mei 2020 – 19:23 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita di Dalam Kardus, Tidak Disangka - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. Foto: Antara

jpnn.com, DELI SERDANG - Polisi menduga pembunuhan sadis terhadap wanita berinisial EL (21) di Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dilakukan oleh tiga orang.

"Yang terlibat kami ambil keterangannya ada empat orang. Mungkin salah satu atau dua bahkan tiga orang kami duga sebagai tersangka nantinya. Kami belum tau keterlibatannya seperti apa," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat pra-rekonstruksi yang digelar di lokasi kejadian, Kamis (7/5) sore.

Dalam pra-rekonstruksi tersebut, petugas menghadirkan sebanyak lima orang, yakni pacar korban yang berinisial M yang juga diduga sebagai tersangka.

Kemudian, seorang pria berinisial J yang merupakan teman korban, seorang wanita yakni orang tua dari yang diduga tersangka dan dua orang saksi.

"Saat ini kami masih menggali peran masing-masing orang yang terlibat dalam kejadian tersebut. Sehingga kami bisa tentukan perannya apa dan tersangka utamanya siapa," ujarnya.

Sebelumnya, penemuan jenazah yang diketahui berinisial EL pada Rabu (6/5) membuat warga sekitar geger. Pasalnya, jenazah EL ditemukan di dalam sebuah kardus. Korban diduga dibunuh karena terlibat masalah asmara.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi. (antara/jpnn)

Perlahan-lahan polisi mulai mengungkap kasus pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan di dalam kardus.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close