Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi: Perampok Indomaret Masih Diburu

Kamis, 20 Februari 2020 – 20:15 WIB
Polisi: Perampok Indomaret Masih Diburu - JPNN.COM
Perampokan Indomaret di Kelurahan Pondokrajeg, Kecamatan Cibinong, Bogor, Rabu (19/2). Foto: Istimewa/radarbogor

jpnn.com, BOGOR - Polisi masih memburu pelaku perampokan Indomaret di Pondokrajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu (19/2) pagi.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menyebutkan, kasus perampokan di minimarket ini sedang dalam proses penyelidikan.

“Personel Kepolisian Sektor Cibinong telah lakukan pengecekan TKP dan upaya penyelidikan untuk mengungkap kasus curas tersebut,” terang Ita.

Kejadian ini bermula ketika korban berinisial BR yang bekerja sebagai pekerjaan kasir di minimarket Indomaret sedang beres-beres, kemudian datang seorang pengunjung berpura-pura masuk untuk menumpang ke toilet.

Kemudian seorang pengunjung lain masuk toko dan langsung menodongkan golok kepada korban. Sementara pengunjung yang berpura-pura numpang ke toilet tersebut keluar dan ikut menodongkan benda yang diduga senpi. Setelah itu, korban disekap dengan menggunakan lakban.

“Para pelaku kemudian mengambil uang toko yang tersimpan di laci kasir Rp27.769.675, lalu motong kabel DVR CCTV dan melarikan diri,” paparnya. (pin/radarbogor)

Polsek Cibinong masih memburu pelaku perampokan Indomaret di Pondokrajeg, Bogor.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close