Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ringkus Perampok Sadis di Kampar

Rabu, 02 Agustus 2017 – 04:51 WIB
Polisi Ringkus Perampok Sadis di Kampar - JPNN.COM
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, KAMPAR - Salah satu tersangka perampokan di wilayah Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Kampar, Riau, akhirnya diringkus Sat Reskrim Polres Kampar, Selasa (1/8) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bambang Dewanto SH mengatakan, pelaku perampokan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah TB alias BY (LK 35) warga Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Kampar.

Peristiwa perampokan ini berawal pada Kamis sore, 27 Juli lalu. Saat itu korban Ferdi Candra pergi membeli deposit pulsa ke SP II, Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang, kala itu mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX miliknya.

Sekitar pukul 19.15 WIB, saat hendak pulang dan dalam perjalanan tepatnya setelah Simpang Petapahan, Tapung, korban dihadang dua pelaku sehingga korban menghentikan sepeda motornya.

Saat korban berhenti, salah satu dari pelaku langsung memukul kepala belakang korban dengan benda keras sehingga terjatuh. Pelaku kemudian mengikat leher, tangan dan kaki korban dengan posisi kaki dan leher terlipat.

"Selanjutnya mereka membawa korban dan membuangnya ke jurang bekas galian C. Namun sebelumnya pelaku mengambil HP merk Strawbeery milik korban," sebutnya.

Setelah membuang korban, pelaku pergi meninggalkannya dengan membawa sepeda motor milik korban. Begitu pelaku pergi, korban berusaha melepaskan tali yang mengikat leher, tangan dan kakinya lalu berusaha pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki.

Setelah korban berjalan sejauh 4 kilometer, lalu bertemu dengan teman sekolahnya Candra yang tinggal satu desa dengannya. Kemudian temannya ini membawa korban ke rumah lalu mengantarkannya pulang ke Desa Kinantan, Tapung.

Salah satu tersangka perampokan di wilayah Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Kampar, Riau, akhirnya diringkus Sat Reskrim Polres Kampar, Selasa (1/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close