Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Selidiki Kasus Cole

Selasa, 01 Maret 2011 – 10:48 WIB
Polisi Selidiki Kasus Cole - JPNN.COM
Ashley Cole. Foto: AFP/File/Fabrice Coffrini
KASUS penembakan tidak sengaja Ashley Cole kepada karyawan magang Chelsea berbuntut panjang. Kasus yang sedianya berakhir damai itu terancam bergulir ke ranah hukum. Gara-gara diekspose media Inggris, Kepolisian Surrey bakal menyelidiki insiden di Cobham pada 20 Februari lalu itu.

"Kami dapat mengonfirmasikan bahwa tidak ada laporan tentang kasus penembakan di Cobham dalam satu dua pekan terakhir. Kami pun baru mengetahuinya dari pemberitaan media," ungkap juru bicara Kepolisian Surrey seperti dilansir Daily Telegraph kemarin (28/2).

Dalam beberapa hari ke depan, kami akan meminta keterangan beberapa orang di Chelsea untuk mengetahui apakah telah terjadi tindak pidana sehingga bisa diproses lebih lanjut," tambahnya.

Insiden penembakan berawal dari keisengan Cole membawa senapan angin kaliber 22 ke markas latihan Chelsea di Cobham. Senapan yang biasanya digunakan untuk berburu itu dibuat sebagai alat bercanda oleh Cole seusai latihan. Tiba-tiba, senapan itu meletus dan mengarah ke Tom Cowan, 21, karyawan magang di Cobham yang berdiri dua meter di dekat Cole.

KASUS penembakan tidak sengaja Ashley Cole kepada karyawan magang Chelsea berbuntut panjang. Kasus yang sedianya berakhir damai itu terancam bergulir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA