Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Selidiki Kebakaran Ilalang Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang

Senin, 19 September 2022 – 11:04 WIB
Polisi Selidiki Kebakaran Ilalang Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang - JPNN.COM
Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Agus Suryonugroho ANTARA/IC Senjaya

jpnn.com - SEMARANG - Polisi masih menyelidiki kebakaran ilalang yang menimbulkan asap tebal sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun di KM 253 Tol Pejagan-Pemalang, di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (18/9). Polisi masih menyelidiki apakah ilalang di tepi tol terbakar atau dibakar. 

"Masih didalami, apakah ilalang ini terbakar atau dibakar," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Agus Suryonugroho, di Semarang, Senin.

Agus Suryonugroho mengatakan bahwa tim Laboratorium Forensik sudah diterjunkan ke lokasi kejadian. Satuan lalu lintas udah berkoordinasi dengan satreskrim dalam upaya pengungkapan kasus tersebut. 

Agus menambahkan untuk mencegah hal serupa terjadi, polisi sudah berkoordinasi dengan Badan Pengelola Jalan Tol guna melakukan upaya antisipasi.

Sebelumnya, satu orang tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan 13 kendaraan bermotor di KM 253 ruas tol Pejagan-Pemalang, Kabupaten Brebes.

Menurut polisi, asap tebal akibat ilalang yang terbakar di tepi tol menyebabkan pengendara mengurangi kecepatan akibat jarak pandang terganggu sehingga belasan kendaraan terlibat kecelakaan beruntun. (antara/jpnn)

Polisi mengusut kecelakaan beruntun di Tol Pejagan-Pemalang. Polisi masih mendalami apakah ilalang di tepi tol itu terbakar atau sengaja dibakar.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close