Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Siapkan Operasi Besar di Tamanjeka

Datangkan 2 Kompi Brimob Kelapa Dua

Selasa, 30 Oktober 2012 – 05:02 WIB
Polisi Siapkan Operasi Besar di Tamanjeka - JPNN.COM
PALU – Pihak kepolisian mulai melakukan eskalasi pergerakan pasukan di Kabupaten Poso, dalam menyisir wilayah Tamanjeka yang diduga sebagai basis kelompok teror. Guna mendukung operasi yang dilakukan di wilayah Tamanjeka, dua kompi pasukan Brimob Mabes Polri juga ikut diturunkan.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Soemarno mengatakan, guna memperketat pengamanan aparat dari unsur TNI dan Polri yang bertugas di Poso, Mabes Polri mengirimkan 2 kompi pasukan Brimob Kelapa Dua, Jakarta.

“Rencananya hari ini atau paling lambat esok hari, sekitar 200 an Brimob dari Mabes akan tiba di Palu, dan selanjutnya bertugas di Poso,” jelas Soemarno seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Selasa (30/10).

Pasukan Brimob itu, diungkapkan Soemarno, akan bertugas membantu dalam hal penindakan bagi para pelaku teror dan juga pengamanan wilayah Kabupaten Poso. Dalam hal penindakan, pasukan Brimob ini juga diterjunkan melakukan penyisiran di wilayah Tamanjeka, serta menutup ruang gerak para pelaku teror keluar dan masuk wilayah Poso.

PALU – Pihak kepolisian mulai melakukan eskalasi pergerakan pasukan di Kabupaten Poso, dalam menyisir wilayah Tamanjeka yang diduga sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close