Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Sudah Mengantongi Identitas Pemasok Sabu-Sabu ke Virgoun dan PA

Sabtu, 22 Juni 2024 – 09:46 WIB
Polisi Sudah Mengantongi Identitas Pemasok Sabu-Sabu ke Virgoun dan PA - JPNN.COM
Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui wartawan di Jakarta pada Sabtu (22/6/2024). ANTARA/Risky Syukur

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih terus memburu pemasok narkotika jenis sabu-sabu kepada musikus Virgoun Tambunan Putra dan seorang wanita berinisial PA.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyatakan polisi sudah mengantongi identitas pemasok narkotika jenis sabu-sabu kepada Virgoun dan PA.

"Kami sudah mengantongi identitas yang memberikan narkotika jenis sabu-sabu ke saudara VTP dan saudari PA," kata Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (22/6).

Saat ini, polisi masih mengejar pemasok yang memberikan sabu-sabu kepada kedua orang yang diamankan tersebut.

"Saat ini kami sedang melakukan pengejaran. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini," lanjut Panjiyoga.

Virgoun dan PA ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB di indekos milik VTP, dengan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu dan sebuah alat isap.

"Mengejar siapa yang memberikan sabu-sabu tersebut kepada dua orang yang kami amankan," kata Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta pada Jumat (21/6). (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Polisi menyatakan sudah mengantongi identitas pemasok sabu-sabu ke Virgoun dan PA.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close