Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Sudah Temukan 12 Jenazah Korban Pembunuhan Dukun di Banjarnegara

Rabu, 05 April 2023 – 00:21 WIB
Polisi Sudah Temukan 12 Jenazah Korban Pembunuhan Dukun di Banjarnegara - JPNN.COM
Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto memberikan keterangan pers terkait dengan perkembangan penyidikan kasus pembunuhan berencana yang dilakukan Mbah Slamet di lokasi penguburan korban, Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Selasa (4/4/2023) sore. ANTARA/Sumarwoto

jpnn.com, BANJARNEGARA - Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan pihaknya sudah menemukan 12 jenazah korban pembunuhan berencana yang dilakukan TH (Slamet Tohari) alias Mbah Slamet.

"Hari ini ditemukan lagi dua jenazah, sehingga total ada 12 jenazah," ujar dia dikutip dari Antara, Selasa (4/4).

Dalam konferensi pers tersebut, tersangka Mbah Slamet turut dihadirkan dan kapolres meminta yang bersangkutan untuk mengingat identitas korban yang dikubur di setiap titik yang telah digali oleh petugas.

Dari sejumlah lubang bekas tempat menguburkan jenazah korban itu, Mbah Slamet hanya mampu mengingat satu titik saja, yakni dua jenazah yang baru ditemukan pada Selasa, sedangkan lainnya tidak mengingat.

"Tadi Slamet ditanya lubang ini atas nama siapa, dia lupa, lubang yang lain juga lupa. Tapi yang (lokasinya) paling atas, yang terakhir hari ini, dia masih ingat," ujar Hendri.

Dari keterangan tersangka, kata dia, jenazah yang ada di dalam lubang itu atas nama Erzat bersama istrinya yang tidak diketahui namanya dan mereka diketahui berasal dari Lampung.

Kendati demikian, dia mengaku belum bisa memastikan karena keterangan tersangka saat diinterogasi kadang-kadang berubah.

"Tetapi untuk yang hari ini dia bilang bahwa itu atas nama Erzat dan satu lagi yang perempuan istrinya, namun dia tidak mengenal," kata dia.

Polres Banjarnegara sudah menemukan 12 jenazah korban pembunuhan berencana dengan tersangka Mbah Slamet.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close