Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Tangkap Lagi 2 Tahanan yang Kabur dari Polsek Tanah Abang

Rabu, 13 Maret 2024 – 12:15 WIB
Polisi Tangkap Lagi 2 Tahanan yang Kabur dari Polsek Tanah Abang - JPNN.COM
Arsip foto - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro menggelar konferensi pers terkait tahanan yang kabur dari Polsek Tanah Abang di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2024). ANTARA/Lifia Mawaddah Putri.

jpnn.com - JAKARTA - Tim gabungan Polres Metro Jakarta Pusat menangkap lagi dua tahanan yang kabur dari Polsek Tanah Abang.

Kedua tahanan, yakni Harisquallah Arrahman dan Welwn Saputra Thio ditangkap di dua lokasi terpisah.

“Kami berhasil menangkap Harisquallah Arrahman dan Welen Saputra Thio di dua lokasi terpisah,” ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi di Jakarta, Rabu (13/3).

Saat ini, polisi masih memburu satu tahanan lain yang berstatus buron atau masuk daftar pencarian orang (DPO). “Tinggal Renal yang masih kami kejar dengan tim gabungan bentukan Polres Metro Jakarta Pusat jajaran Satreskrim dan Satnarkoba,” kata Susatyo.

Kasat Reskrim Polres. Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah mengatakan pihaknya menangkap tahanan yang kabur itu di dua lokasi terpisah.

Harisqullah Arrahman ditangkap di Bukit Tinggi, Sumatra Barat.

Welen Saputra Thio ditangkap di daerah Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 16 tahanan Polsek Tanah Abang kabur pada Senin 19 Februari 2024 dini hari.

Polisi menangkap lagi dua tahanan yang kabur dari Polsek Tanah Abang. Saat ini, polisi masih memburu satu tahanan lain yang kini berstatus buron.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close