Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Temukan Peredaran Narkoba, Izin Diskotek DA 41 Club Dicabut Sementara 

Kamis, 30 Mei 2024 – 14:17 WIB
Polisi Temukan Peredaran Narkoba, Izin Diskotek DA 41 Club Dicabut Sementara  - JPNN.COM
Pemkot Palembang saat melakukan peninjauan izin diskotek Darma Agung Club 41. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) meninjau ulang perizinan diskotek Darma Agung (DA) Club 41.

Peninjauan ini dilakukan seusai Ditresnarkoba Polda Sumsel menemukan peredaran narkoba di tempat hibungan malam tersebut beberapa hari yang lalu.

Kabid Penegakan Perundang undangan Daerah Satpol PP kota Palembang Budi Ritonga mengungkapkan bahwa pihaknya hanya melakukan peninjauan surat perizinan.

"Kami hanya melakukan peninjauan dengan memeriksa surat perizinan, bukan sidak," ungkap Budi, Kamis (30/5/2024).

Budi mengatakan bahwa Satpol PP Kota Palembang masih menunggu hasil pendalaman yang dilakukan Dinas PMPTSP melakukan pemeriksaan perizinan diskotek di Darma Agung.

"Jika sudah ada kesimpulan dari PMPTSP akan kami sampaikan kembali, terkait pencabutan izin diskotek Darma Agung yang direkomendasikan Polda Sumsel sampai saat ini kami belum menerima surat resmi dari Polda," kata Budi.

Analis Kebijakan Ahli Madya Dinas PMPTSP Kota Palembang Astuti menambahkan pihaknya memeriksa kelengkapan perizinan tempat hiburan malam Darma Agung. 

"Semua kelengkapan perizinannya kami cek, untuk lima bidang usaha Darma Agung, ada tiga yang sudah lengkap izinnya, satu tinggal verifikasi. Di dalam sistem kelab malam memang belum verifikasi," kata Astuti.

Pemkot Palembang bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) meninjau ulang perizinan diskotek Darma Agung (DA) Club 41.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close