Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Terus Buru Anonymous Penyebar Chat Rizieq-Firza

Kamis, 01 Juni 2017 – 12:22 WIB
Polisi Terus Buru Anonymous Penyebar Chat Rizieq-Firza - JPNN.COM
Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya terus memburu anonymous penyebar chat mesum yang diduga dilakukan Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein. Hal ini untuk mengungkap asal chat tersebut.

"Masih dicari. Siapa pun yang memiliki informasi, memberikan informasi ke kami, akan kami akomodasi juga,” kata Kabid Hukum Polda Metro Jaya Kombes Agus Rohmat saat dikonfirmasi, Kamis (1/6).

Dia memastikan bahwa penyebar chat tersebut adalah anonymous. Penyidik sudah mencari anonymous tersebut, tapi dari hasil penelusuran selama ini, tidak menunjukkan hasil.

"Penyidik sudah melakukan upaya penyelidikan di mana mencari siapa yang menyebarkan di website itu. Ternyata sampai saat ini diketahui kalau pengirimnya anonymous. Kami terus berupaya mencari itu," kata Agus.

Saat disinggung manakah yang harus lebih dulu diungkap penyebar atau isi kontennya, Agus mengaku pihaknya beranjak dari laporan polisi. Sementara, lanjut dia, sejauh ini tidak ada yang melaporkan anonymous tersebut.

"Ini kan penyidik melakukan penyelidikan dan penyidikan berdasarkan laporan masyarakat," tandas dia.(Mg4/jpnn)

Polda Metro Jaya terus memburu anonymous penyebar chat mesum yang diduga dilakukan Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein. Hal ini untuk mengungkap

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close