Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Terus Kejar Pemasok Kokain Untuk Richard Muljadi

Selasa, 11 September 2018 – 22:17 WIB
Polisi Terus Kejar Pemasok Kokain Untuk Richard Muljadi - JPNN.COM
Richard Muljadi, cucu konglomerat ditangkap karena kokain. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terus mengejar sosok ML, penyuplai kokain terhadap Richard Muljadi, cucu konglomerat Indonesia.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, penelusuran dilakukan mulai dari lokasi Richard memakai kokain di toilet sebuah restoran, di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hingga lokasi kurir mengantar barang haram itu.

"Sampai sekarang masih tetap mencari siapa yang memberikan barang bukti itu," ujar Argo di Jakarta Selasa (11/9).

Dia menambahkan, penyidik tentunya membutuhkan waktu dan penyelidikan untuk melakukan penangkapan.

"Kami kan masih ada ruang dan waktu. Jadi tidak langsung seketika langsung menemukan. Kita masih melakukan penyelidikan," tegasnya.

Sebelumnya Richard Muljadi yang merupakan seorang pengusaha muda, ditangkap lantaran kedapatan menggunakan kokain, di toilet sebuah restoran.

Richard yang merupakan cucu dari seorang konglomerat Kartini Muljadi, ditangkap oleh Kombes Herry Heryawan yang kebetulan sedang berkunjung ke restoran itu bersama rekan-rekannya.

Awalnya Richard menerima kokain dari orang tidak dikenal atas suruhan ML (buron) sebagai hadiah, karena yang bersangkutan mau menikah.

Richard Muljadi yang merupakan seorang pengusaha muda dan cucu konglomerat ditangkap lantaran kedapatan mengonsumsi kokain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close