Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi, TNI, Kepala Lingkungan Gerebek Kampung Narkoba di Belawan

Minggu, 30 Oktober 2022 – 04:48 WIB
Polisi, TNI, Kepala Lingkungan Gerebek Kampung Narkoba di Belawan - JPNN.COM
Petugas Polres Belawan menggerebek kampung narkoba di Jalan Rawe, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. (Foto:ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - Petugas gabungan dari Satnarkoba Polres Belawan, personel TNI, dan para kepala lingkungan menggerebek kampung narkoba.

Kampung narkoba itu berada di Jalan Rawe, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara

Kasat Narkoba Polres Belawan AKP Herison Manullang mengatakan dari TKP petugas menangkap dua orang pengedar dan pengguna narkotika jenis sabu-sabu, yakni AP (25) dan S (40).

"Dari tangan pelaku AP disita barang bukti berupa sabu seberat tujuh gram, tiga batang pipit runcing, satu blok berisi plastik kosong, dua buah dompet kecil berwarna hitam, dan uang penjualan sabu-sabu Rp 3.060.000," ungkap Herison dalam keterangan tertulis di Medan, Sabtu,

Kemudian dari pelaku S disita barang bukti 1 unit sepeda motor matik warna hitam lis putih, dan hasil tes urinenya positif narkoba.

"Peristiwa penangkapan kedua pengedar narkoba, Jumat (28/10) sekira pukul 15.00 WIB Jalan Rawe, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Deli," ucapnya.

Kasat Narkoba mengatakan masyarakat yang tinggal di TKP mengapresiasi kerja cepat tim gabungan karena aktivitas pengedar narkoba tersebut sudah sangat meresahkan.

"Masyarakat sangat takut anak dan sanak saudara mereka terpengaruh dampak dari narkoba yang mereka edarkan," katanya.

Tanpa mendapat perlawan dari pelaku, polisi dan TNI mengamankan barang bukti dari kampung narkoba di Jalan Rawe, Belawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close