Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Tolak Permintaan Malinda Dirawat Dokter Asing

Selasa, 07 Juni 2011 – 06:06 WIB
Polisi Tolak Permintaan Malinda Dirawat Dokter Asing - JPNN.COM
JAKARTA - Tersangka kasus pembobolan rekening nasabah Citibank  Inong Malinda Dee harus puas dengan pelayanan dokter - dokter RS Polri. Itu karena Polri menolak permohonan agar dokter pribadi Malinda dari Singapura didatangkan.

   

"Kami yakin dokter kita mampu. Jadi, tidak perlu dari luar," ujar Kadivhumas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam kemarin. Malinda hingga kini masih dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Untuk memperindah payudaranya, Malinda diketahui beberapa kali melakukan operasi di luar negeri. Karena ditahan, tidak ada waktu yang cukup untuk perawatan kedua buah dadanya itu. Akibatnya, silikonnya diduga bocor dan mengakibatkan radang hingga memerah.

Menurut Anton, Polri sudah siap melakukan operasi terhadap penyakit yang diderita Malinda. "Tadi saya kroscek dengan Karumkit (Kepala RS) Polri, menyatakan bahwa sudah dilakukan pra operasi," kata mantan Kapolda Jatim itu.

     

JAKARTA - Tersangka kasus pembobolan rekening nasabah Citibank  Inong Malinda Dee harus puas dengan pelayanan dokter - dokter RS Polri. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close