Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ungkap Identitas Mayat Dicor di Blitar

Kamis, 23 November 2023 – 20:28 WIB
Polisi Ungkap Identitas Mayat Dicor di Blitar - JPNN.COM
Ilustrasi polisi mengungkap identitas mayat yang sudah menjadi kerangka dicor di sebuah kamar rumah di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BLITAR - Polres Blitar Kota, Jawa Timur, mengungkap identitas mayat yang sudah menjadi kerangka dicor di sebuah kamar rumah di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Pelaksana Tugas Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar mengatakan korban bernama Fitriani (21), asal Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Korban merupakan istri dari pemilik rumah lama, SH (30).

Data itu didapatkan dari hasil kerja sama antara Polres Blitar Kota dengan Polres Konawe Selatan, Polda Sulawesi Tenggara.

"Polres Blitar Kota telah berkoordinasi dengan Polsek Konda melalui Kapolsek Konda Iptu Kartini Suryaningsih untuk menghubungi keluarga korban dan keluarga telah membenarkan bahwa korban adalah benar keluarganya," katanya di Blitar, Kamis (23/11).

Dia menambahkan saat ini penyidik Polres Blitar Kota masih terus melakukan koordinasi secara intensif dengan tim forensik dan tim labfor Polda Jatim untuk memastikan hasil forensik bahwa korban tersebut Fitriani.

"Hari ini dilakukan gelar perkara, menentukan peristiwa tindak pidana berdasarkan hasil penyelidikan yang telah dilakukan," ungkapnya.

Sebelumnya, warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, dikejutkan dengan temuan kerangka manusia dicor di lantai kamar rumah.

Polisi mengungkap identitas mayat dicor sebuah kamar rumah di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close