Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Usut Pemasok Sabu-Sabu dan Ganja ke Ammar Zoni

Rabu, 13 Desember 2023 – 19:37 WIB
Polisi Usut Pemasok Sabu-Sabu dan Ganja ke Ammar Zoni - JPNN.COM
Pesinetron Ammar Zoni. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi memburu pemasok narkotika jenis ganja dan sabu-sabu yang dikonsumsi oleh aktor Ammar Zoni.

Pengusutan itu dilakukan setelah Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ammar Zoni di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (12/12) malam.

"Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok (narkotika) terhadap AZ," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di Jakarta, Rabu (13/12).

Perwira menengah Polri itu mengatakan dari Ammar Zoni, pihaknya mengamankan barang bukti dua jenis narkotika, yakni ganja dan sabu-sabu. "Ada empat paket sabu-sabu dan satu paket ganja," ungkap Panji.

Panji mengatakan bahwa AZ dalam keadaan sadar ketika polisi menangkapnya. Dari kamar AZ di unit apartemen itu, polisi pun menemukan barang bukti narkotika.

"Sedang sadar. Jadi, sedang ada di apartemen, lalu kami lakukan penangkapan. Di kamar AZ ini ditemukan narkotika jenis sabu-sabu (dan ganja)," kata Panji.

Dia menambahkan AZ tidak melakukan perlawanan atau bersikap kooperatif saat polisi melakukan penangkapan.  "Enggak ada (perlawanan) ketika ditangkap, yang bersangkutan kooperatif," ungkap Panji.

Selain mendalami pemasok narkoba terhadap AZ, polisi hingga kini juga memeriksa kepemilikan apartemen tempat AZ mengonsumsi narkoba. "Sedang dilakukan pemeriksaan," kata Panji.

Polisi memburu pemasok narkotika jenis ganja dan sabu-sabu yang dikonsumsi oleh aktor Ammar Zoni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close