Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Usut Temuan Jenazah Diduga Korban Pembunuhan di Temanggung

Minggu, 02 Oktober 2022 – 15:40 WIB
Polisi Usut Temuan Jenazah Diduga Korban Pembunuhan di Temanggung - JPNN.COM
Polres Temanggung evakuasi jenazah diduga korban pembunuhan di Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung. ANTARA/HO-Polres Temanggung

jpnn.com - TEMANGGUNG - Jenazah diduga korban pembunuhan ditemukan di Desa Campurejo, Tretep, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Saat ini, Kepolisian Resor Temanggung masih melakukan penyelidikan atas temuan jenazah yang diduga korban pembunuhan tersebut.  

"Motif dan kenapa sampai meninggal seperti itu, kami sedang dalami mengacu pada hasil autopsi nanti," kata Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi di Temanggung, Minggu (2/10).

Menurut Agus, pihaknya pada Sabtu (1/10) memperoleh informasi bahwa ada temuan jenazah manusia terpendam dan hanya kelihatan telapak tangannya saja di belakang rumah warga Desa Campurejo, Kecamatan Tretep.

"Setelah identifikasi dan pelan-pelan kami sisir tanah yang menutupi bersama Dokkes dan Inafis Polres Temanggung, betul bahwa yang terkubur itu adalah jenazah seorang perempuan," katanya.

Sebelumnya, kata Agus, pada 20 September 2022, ada laporan orang atas nama Supriyanti warga Gemawang.

"Setelah kami cocokkan perhiasan yang dikenakan korban, seperti anting, kalung, dan gelang, pihak keluarga korban membenarkan bahwa jenazah itu Supriyanti," katanya.

Setelah diautopsi di RSUD Temanggung, jenazah korban langsung dimakamkan di TPU Desa Gemawang pada hari Minggu pukul 02.00 WIB. (antara/jpnn)

Polisi mengusut temuan jenazah perempuan yang diduga korban pembunuhan di Temanggung, Jawa Tengah.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close