Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politeknik Pelayaran Banten Hadirkan Program Pendidikan Unggulan dan Fasilitas Terbaru

Senin, 19 Agustus 2024 – 03:27 WIB
Politeknik Pelayaran Banten Hadirkan Program Pendidikan Unggulan dan Fasilitas Terbaru - JPNN.COM
Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten). Foto dok Poltekpel Banten

jpnn.com, BANTEN - Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten) mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk tahun akademik 2024/2025.

Sebagai lembaga pendidikan vokasi pelayaran di bawah naungan Kementerian Perhubungan RI, Poltekpel Banten merupakan satu-satunya kampus kedinasan pelayaran yang terletak di wilayah Provinsi Banten.

Memiliki tiga program studi unggulan, Studi Nautika, Permesinan Kapal dan Manajemen Transportasi Laut.

Direktur Poltekpel Banten, Capt. Semuel Palembangan mengatakan Poltekpel Banten menawarkan berbagai program pendidikan unggulan yang dirancang untuk mempersiapkan generasi penerus industri pelayaran dengan keterampilan dan pengetahuan terkini.

"Kampus kami berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi standar industri, tetapi juga melampaui ekspektasi," kata Capt. Semuel Palembangan.

Mengusung visi menjadi lembaga pendidikan tinggi vokasi yang unggul dalam mewujudkan sumber daya manusia transportasi laut yang prima, profesional dan beretika, Poltekpel Banten menghadirkan kurikulum yang komprehensif dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

Selain kegiatan akademik, program-program unggulan kami mencakup ekstrakurikuler yang beragam mulai dari bidang akademik, bidang seni dan olahraga serta ko-kurikuler yang menghadirkan praktisi handal dari lembaga pendidikan ternama.

Didukung dengan fasilitas modern yang memadai seperti smart class, simulator pelayaran, laboratorium berteknologi, dan berbagai sarana prasarana olahraga.

Sebagai lembaga pendidikan vokasi pelayaran di bawah naungan Kementerian Perhubungan RI, Poltekpel Banten merupakan satu-satunya kampus kedinasan pelayaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA