Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus Gerindra Terjebak dalam Lift Rusak di Gedung DPR

Jumat, 10 Desember 2021 – 23:43 WIB
Politikus Gerindra Terjebak dalam Lift Rusak di Gedung DPR - JPNN.COM
Ilustrasi lift. Foto: makelife

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menyebut sebuah lift yang berada di gedung yang terletak di Kompleks Parlemen, Senayan, mengalami gangguan teknis pada Jumat (10/12).

"Terjadi trip power lift P3 di lantai 13, mengakibatkan lift berhenti mendadak dan tidak level," kata Indra melalui layanan pesan, Jumat (10/12).

Dia mengatakan ada tiga orang di lift ketika alat tersebut mengalami gangguan teknis yaitu politikus Gerindra Darori, seorang staf DPR RI, dan petugas Pamdal.

Indra menuturkan bahwa Darori naik lift yang mengalami gangguan teknis dari lantai 21. Lift tampak normal sebelum menyentuh lantai 13.

Dia menyebut lift mengalami gangguan teknis selama kurang lebih 3 menit. "Di lantai 13 terjadi trip inverter, sehingga lift berhenti dan tidak level," tutur alumnus Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta itu.

Menurut Indra lift yang mengalami gangguan teknis memiliki sertifikat laik fungsi dari pemerintah.

"Sudah dilakukan inspeksi terhadap inverter lift dimaksud dan antisipasi agar tidak terjadi kejadian serupa," beber pria kelahiran Jakarta itu. (ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menyebut politikus Gerindra berada dalam sebuah lift yang mengalami gangguan di gedung yang terletak di Kompleks Parlemen, Senayan.

Redaktur : Natalia
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close