Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus PKS Ini Sesalkan Masih Ada Oknum Polri Jadi Antek Bandar Narkoba

Minggu, 09 Oktober 2016 – 20:59 WIB
Politikus PKS Ini Sesalkan Masih Ada Oknum Polri Jadi Antek Bandar Narkoba - JPNN.COM
Aboe Bakar Al Habsy. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Al Habsy menyesalkan masih adanya anggota Polri yang terlibat narkoba. 

Bahkan, kali ini seorang perwira Polri berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisial S, ditangkap karena kedapatan membawa sabu dan ekstasi di Diskotek Milles, Jakarta Barat,  Sabtu (8/10).

"Adanya perwira Polri yang ditangkap bawa sabu di diskotek Milles menunjukkan masih adanya oknum aparat penegak hukum yang terlibat narkoba," ungkap Aboe, Minggu (9/10). 

Dia menegaskan, pimpinan Polri harus bertindak tegas atas kasus yang demikian. Apalagi bila ada indikasi oknum tersebut sebagai pengedar atau beking transaksi narkoba. 

"Langkah tegas terhadap oknum yang demikian merupakan bagian dari upaya bersih-bersih internal polri," kata politikus Partai Keadilan Sejahtera itu. 

Ia menambahkan, langkah tegas terhadap anggota sepertinya sudah pernah dilakukan Kapolda Riau Brigjen Zulkarnain Adinegara. 

Baru menjabat beberapa hari namun sudah melakukan upaya membersihkan institusinya. Pemecatan 29 anggota Polda Riau yang terlibat narkoba dan disersi merupakan langkah tegas yang harus diapresiasi. 

"Dengan langkah tersebut SDM yang bermasalah tidak akan menjadi beban institusi," katanya. 

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Al Habsy menyesalkan masih adanya anggota Polri yang terlibat narkoba.  Bahkan, kali ini seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close