Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus PKS Slamet Salurkan Sapi untuk Peternak di Sukabumi

Rabu, 30 Desember 2020 – 19:57 WIB
Politikus PKS Slamet Salurkan Sapi untuk Peternak di Sukabumi - JPNN.COM
Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh slamet menyalurkan bantuan sapi kepada peternak di wilayah Cimenteng Kabupaten Sukabumi pada Rabu (30/12/2020). Foto: Humas FPKS DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh slamet menyalurkan bantuan sapi kepada peternak di wilayah Cimenteng Kabupaten Sukabumi.

Slamet mengatakan, bantuan ini berasal dari Kementerian Pertanian ini. Dia berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan produksi pupuk organik oleh para peternak di Sukabumi. Penyaluran bantuan ini juga merupakan bagian dari kegiatan reses Slamet.

“Saya apresiasi karena bagus, tinggal pengawalan dan pendampingan dari penerima/peternak. Tujuannya kan ingin mengembalikan pupuk organik," kata Slamet, Rabu (30/12/2020).

Slamet menyatakan siap membantu proses pengawalan dan pendampingan bantuan ini, sehingga dapat benar-benar meningkatkan kesejahteraan peternak dari penjualan pupuk organik yang dihasilkan.

“Mulai proses pemeliharaan, pembuatan pupuk, hingga penjualan akan kita dampingi. Sehingga produk ini bisa berjalan,” ucapnya.

Slamet mengungkapkan, masalah dalam bantuan terkadang datang dari proses pelaksanaannya. Oleh karena itu ia berkomitmen untuk mengawal dan mendampingi para peternak.

“Nanti kita bekerjasama dengan perusahaan yang bergerak di agribisnis dan pemerintah daerah," tambahnya.(fri/jpnn)

Politikus PKS Slamet berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan produksi pupuk organik oleh para peternak di Sukabumi.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close