Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus PPP Apresiasi Kinerja Luar Biasa Erick Thohir di BUMN

Kamis, 31 Agustus 2023 – 17:24 WIB
Politikus PPP Apresiasi Kinerja Luar Biasa Erick Thohir di BUMN - JPNN.COM
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR Achmad Baidowi mengatakan peningkatan popularitas maupun elektabilitas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tak bisa dilepaskan dari kinerjanya dalam memperbaiki kinerja perusahaan pelat merah.

Politikus PPP itu mengapresiasi capaian Erick dalam meningkatkan kinerja BUMN.

"Luar biasa sekali kinerjanya di Kementerian BUMN," ujar Baidowi saat rapat kerja (raker) dengan Menteri BUMN Erick Thohir di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/8).

Dengan capaian tersebut, Baidowi tak heran jika nama Erick terus menjadi salah satu figur yang mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

"(Kinerja Kementerian BUMN) itu berpengaruh terhadap menterinya juga, kalau kita lihat potret dalam beberapa terakhir lumayan mengalami kenaikan signifikan, ya, itu tak lepas dari kinerjanya, di publik makin bersinar, kan, beliau (Erick Thohir)," kata Baidowi.

Pernyataan Baidowi selaras dengan kondisi di lapangan yang tergambar dalam hasil survei nasional yang diselenggarakan Lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk periode 3-9 Agustus 2023.

Erick Thohir menjadi nama yang paling banyak dipilih masyarakat untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) 2024.

Direktur Eksekutif LSI Djayadi Hanan menyampaikan masyarakat menganggap Erick sebagai figur paling pantas mendampingi capres Prabowo Subianto atau Ganjar Pranowo.

Politikus PPP Achmad Baidowi mengapresiasi capaian Erick Thohir dalam meningkatkan kinerja BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close