Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politisi Banteng Bela Jokowi

Eriko: Ajukan Surat Cuti, Itu Bukti Punya Etika

Selasa, 19 Februari 2013 – 11:01 WIB
Politisi Banteng Bela Jokowi - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan mulai memagari Gubernur DKI Jakarta dari kritikan terkait dugaan pelanggaran aturan cuti saat kampanye.

Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga menyebutkan, pengajuan surat izin cuti yang diajukan saat menjadi juru kampanye pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki, membuktikan adanya etikat baik.

 

"Sudah ada etika yang baik dengan mengajukan cuti. Saya rasa ini, hal yang wajar agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang Bersih dan Jujur," kata Eriko kepada JPNN, Selasa (19/2).

Selain itu Eriko menjelaskan, Jokowi menjadi juru kampanye Rieke dan Teten pada hari Sabtu dan Minggu yang sebenarnya merupakan hari libur.

"Sabtu Minggu kan bukan hari kerja, selama ini pak Jokowi juga mempergunakan hari Sabtu Minggu untuk kerja. Ia tidak pernah hitung-hitungan dalam bekerja," ujar Eriko.

JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan mulai memagari Gubernur DKI Jakarta dari kritikan terkait dugaan pelanggaran aturan cuti saat kampanye. Wakil Sekretaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA