Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politisi PKS Ingatkan Seluruh Politisi agar Hati-hati

Minggu, 23 Februari 2014 – 19:44 WIB
Politisi PKS Ingatkan Seluruh Politisi agar Hati-hati - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Nasir Djamil menduga ada pihak-pihak tertentu yang menggunakan potensi besar intelijen untuk mengawasi dan menghancurkan parpol menjelang pemilu legislatif dan pemilihan presiden.

"Selama ini tidak ada badan otoritas yang mengendalikan soal penyadapan di institusi, sekaligus untuk memastikan kewenangan intelijen tidak disalahgunakan," tegas politisi PKS itu di Jakarta, Minggu (23/2).

Karenanya dia mengingatkan agar seluruh politisi berhati-hati menjelang pemilu. Pasalnya, kata dia, semua parpol berpeluang menjadi sasaran kegiatan intelijen yang dikendalikan pihak-pihak tertentu.

"Masing-masing parpol punya kelemahan atau punya dosa politik walaupun ada kadarnya. Inilah yang kemudian dimanfaatkan jadi saling menyandera. Jadi, orang yang punya akses kekuasaan paling mudah tergoda melakukan ini," ungkapnya.(fas/jpnn)

 

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Nasir Djamil menduga ada pihak-pihak tertentu yang menggunakan potensi besar intelijen untuk mengawasi dan menghancurkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA