Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Kupang Menyita 100 Liter Miras dari Para Penumpang Feri

Kamis, 23 Maret 2023 – 18:58 WIB
Polres Kupang Menyita 100 Liter Miras dari Para Penumpang Feri - JPNN.COM
Aparat Kepolisian Polres Kupang melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang saat tiba di Pelabuhan Feri Bolok, Kabupaten Kupang, Kamis (23/3/2023). ANTARA/HO-Humas Polres Kupang

jpnn.com - KUPANG - Polres Kupang menyita sekitar 100 liter minuman keras jenis Moke di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Penyitaan itu dilakukan dalam operasi cipta kondisi menjelang Semana Santa Tahun 2023.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto mengatakan anggota Polres Kupang bersama anggota Pos Polisi Pelabuhan Penyeberangan Feri Bolok, Kecamatan Kupang Bara, Kabupaten Kupang, melaksanakan operasi dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan para penumpang feri yang tiba di pelabuhan tersebut pada Kamis (22/3) pagi.

Dalam operasi penertiban itu, kata dia, ditemukan ratusan liter minuman keras lokal dalam berbagai kemasan yang dibawa para penumpang.

Miras yang diisi dalam jeriken dan botol bekas minuman mineral dengan berbagai ukuran itu telah diamankan di Mapolres Kupang.

"Miras-miras yang telah disita itu merupakan milik penumpang kapal motor penyeberangan feri yang tiba di Pelabuhan Bolok dari Pulau Flores dan Alor," kata Irwan di Kupang, Kamis (23/3).

Perwira menengah Polri itu mengatakan ratusan liter miras yang dibawa puluhan penumpang feri itu untuk konsumsi pribadi.

Sebab, banyak yang dikemas dalam botol air mineral dengan ukuran satu liter hingga 1,5 liter serta jeriken ukuran lima liter.

Dalam operasi penertiban itu ditemukan ratusan liter minuman keras lokal dalam berbagai kemasan yang dibawa para penumpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close